.::Nurii Blog::.

nurita blog :) happy reading :) enjoy~~

Senin, 11 Februari 2013

My Poem :D


Menatap keelokkan langit senja..
Hari berganti menunggu sang surya menerbitkan malam..
Keindahan mega tak kunjung membuatku beranjak pergi..
Andai bisa ku tatap lebih lama lagi dunia..
Aku ingin berdiam sambil mengagungkan semesta Sang Pencipta..
Bersama pena dan lembaran kertas ku dekap erat..
Ingin ku tuliskan bahkan ku lukiskan hingga seribu tahun lagi gambaran dunia..
Gambaran dunia ketika aku mampu menggenggamnya..


Hanya Karena Dia

Mata ini memenjarakan pengelihatannya..
Hati ini mengunci rapat kekosongannya..
Hanya karena dia..
Sang surya tak pernah berjanji untuk terbit ..
Kala tenggelam tak pernah pergi tanpa meninggalkan jejak..
Bumi terus berotasi..
Menanggalkan banyak waktuku untuk menunggu..
Penantian tanpa henti..
Hanya karena dia..
Adakah ujungnya Bumi ini?
Adakah gravitasi pada galaxy?
Izinkan aku mengetahui jawabannya..
Adakah ilmuwan memastikannya?
Jika garis khatulistiwa mampu menetapkan waktu..
Bisakah memberikan aku keakuratannya?
Aku begitu bodoh tak berkesudahan..
Menunggu datangnya janji kecil..
Tapi aku tetap menunggu sampai saatnya tiba..
Hanya karena dia..
Entah dimana..
Dan akhir dari ujung sebuah penantian..


Ketika Waktu Menjawabnya

Dan ketika penantian tak menunjukkan pembenaran..
Dikala itu waktu tetap membisu tak bersuara..
Aku di ombang-ambingnya tak tentu arah..
Diam, bisu, termenung..
Dan terkadang tersenyum begitu pahitnya..
Begitu menyedihkan..
Aku seperti meminta disetiap harinya..
Sebuah belas kasihan..
Dan ketika waktu memberikan jawabnya..
Gejolak rasa terasa begitu membahana..
Aku larut dalam euphoria..
Aku ingin segera melihat begitu nyatanya asa..
Ingin ku katakan..
Kau begitu jahat membuatku terbunuh waktu..
Begitu kejam membuatku terpatung kaku..
Dan aku ingin mengatakan..
Begitu berartinya dirimu disetiap detik waktuku..


Bahagia

Ketika ku bahagia..
Ku temukan dirimu dalam pencarianku..
Sekian lama ku menunggu..
Penantian yang menyiksaku..
Ku mencari tanpa henti..
Aku hilang arah dan tak dapat kembali..
Seketika waktu mempertemukan kita..
Kau datang membawa sejuta cerita..
Kau tunjukkan arti hidup bahagia..
Bahkan tak pernah aku menyadari..
Aku begitu bodoh dihadapanmu..
Aku begitu terpana dan tergila-gila padamu..
Aku ingin hidup menjadi bagian kisahmu..
Berikan aku izin menjaga hatimu..
Aku tak mampu membayangkan cinta tanpa hadirmu..
Temani hariku..
Tak lengkap tanpamu disisiku..
Cintaku kan indah..
Cintaku sempurna bersamamu..


Hidup Indahku Bukan Dalam Duniamu

Indah bagiku indah..
Ku memejamkan mata dan menutup telinga..
Ku lepaskan kecewaku atas sikapmu..
Tak sekalipun kau pandang aku berharga..
Kau dengan segala dustamu..
Bahagia dalam duniamu tanpa kau pandang aku..
Tak pernah lembut kau hapus tangisku..
Tapi aku masih bahagia di sampingmu..
Aku terlampau bodoh menilai diriku..
Aku terjatuh hanya karna cintamu yang semu..
Kata-kata indahmu tak kau peruntukkan bagiku..
Kini aku terbang..
Menyambut bebasnya duniaku..
Duniaku yang seharusnya tanpamu..
Bisakah kau melihat senyum bahagiaku?
Kurasa tidak kau tidak akan bisa..
Dulu aku memang terjerat cinta yang tak bertepi..
Cinta yang tak berujung..
Aku menatap alam bebas yang menyambutku riang..
Yang ikut tesenyum senang..
Kini aku bukan aku yang dulu kau kenal..
Bukan aku yang bisa kau manfaatkan..
Aku adalah aku..
Aku berada dimana seharusnya aku berada..
Bukan disisimu karna kebohonganmu..
Bukan untukmu..
Tidak juga untuk cintamu..
Aku disini bahagia ditempat cinta yang memuliakanku..
Di tempat cinta yang membahagiakanku..
Yang memandang dan mengistimewakanku..
Disinilah duniaku yang seharusnya memang bukan denganmu..


Cinta

Cinta~~
Kurasakan cinta..
Aku benar-benar jatuh cinta..
Dunia menghantarkan senyuman..
Memandangku tetawa riang..
Aku tertawa dan berlari..
Kuberitahukan aku jatuh cinta..
Ku ungkapkan kepada sang semesta..
Mereka harus tahu aku bergembira..
Ia memandangku hangat..
Ia mendekapku erat..
Berikan arti bahagia dan tinta cerita cinta..
Terbentang indah langit yang terpana..
Senyumnya menawan..
Menyentuh begitu hangat nan lembut hatiku..
Begitu menenangkan jiwaku..
Jangan cemburu kepadaku..
Dia bagian hidupku kini..
Dia bahagiaku..
Dia, dia dan dia..
Dia hadiah terindah dalam hidupku..

Hanya kumpulan tulisan yang tidak disengaja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar