.::Nurii Blog::.

nurita blog :) happy reading :) enjoy~~

Sabtu, 24 Desember 2011

Mama You Are My Everything :D


KAULAH HIDUPKU IBU

Ibu..
Wanita lembut penuh kasih, berikan hangatnya cinta dalam setiap hela nafas..
Lantunkan selalu doanya dalam setiap langkah hidupnya untuk anak-anak terkasihnya..
Besar pengorbananmu tanpa harap terbalasnya budi luhurmu..
“ambil nyawaku tapi jangan anakku”

Ibu..
Andai dapat ku balas, tak kan mungkin setara dengan tulus cintamu..
Tak mungkin sebanding dengan nyawamu..
Tidak mungkin akan sebesar kasihmu bagiku..

Ibu..
Banyak salahku padamu..
Terkadang tak ku dengar nasehat baikmu..
Tapi kau selalu tersenyum memaafkan untukku..
“tidak apa-apa nak, anak ibu sudah mulai dewasa ya, belajarlah”

Ibu..
Aku takut akan kemarahanmu..
Aku takut jika kau membentakku..
Aku takut jika kau bersikap acuh kepadaku..
Dan tidak mempedulikanku lagi..
“ibu tidak marah sayang, jangan takut kemarilah biar ibu memelukmu”

Ibu..
Kau selalu menghiburku dikala aku menangis..
Menenangkanku disaat aku gundah..
Menopangku ketika aku tertatih berjalan..
“anakku jangan sedih, meski banyak yang meninggalkanmu sendiri, ibu akan tetap ada untukkmu”

Ibu..
Janjiku untuk tidak mengecewakannmu..
Janjiku untuk menjadi pribadi baik bagimu..
“berusahalah aku yakin kau anak yang luar biasa hebatnya”


Ibu..
Jangan kau menangis ketika membalikkan badanmu..
Menanggung sendiri beban dengan diam..
Beri aku kepercayaanmu untuk sama-sama memikulnya..
“tidak ada apa-apa ibu baik-baik saja sayang”

Ibu..
Maaf jika aku sering kali menyusahkanmu..
Sering kali membangunkan malammu hanya untuk ada disampingku..
Sering kali terjaga untuk menyembuhkanmu..
Menyita banyak waktumu untuk tumbuh merawatku..
“sembuhkanlah buah hatiku, biarkan aku yang sakit untuk menggantikan posisinya, biar aku saja yang merasakannya ya Tuhan jangan dia”

Ibu..
Aku kan berusaha yang terbaik untukmu..
Agar kau tak menangis kecewa karna ku..
Agar kau bisa tersenyum bangga untukku..
Memelukku dan mencium keningku..
“kau benar-benar anugrah tak ternilai nak”

Ibu..
Tak ada wanita hebat sepertimu..
Tak ingin ku melukaimu..
Biarkan aku tetap menjagamu..
Jangan pergi sebelum ku mengharumkan namamu..
Tetaplah disini untukku..

Ibu..
Sungguh ku berterima kasih untukmu..
Sungguh ku sangat mencintaimu..
Dari awal ku menangis dan membuka mata..
Sungguh ku kan tetap mencintaimu..
Sampai ku menutup usia..
                                                                                   
             By : Nurita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar